Persahabatan sungguh mempesona,persahabatn tak akan lekang oleh ZAMAN, persahbatan menawarkan segalanya membuat yng mungkin menjadi tidak mungkin. Persahabatan membuat kita merasa hangat dikelilingi dengan kehangatan yang mengharukan.

Mungkin banyak di antara kita semua yang menganggap bahwa sahabat adalah orang yang ada saat kita butuhkan, tapi ………………………………………. Menurut saya, sahabat merupakan penghibur penghilang rasa malu dan pembuat kenangan yang indah.

Sekitar dua bulan yang lalu, saya membolos sekolah dengan teman saya, kami berpikir mengapa dan meu kemana kami bolos, sampai seorang teman saya yang lain datang dia mengajak kami untuk pergi ke danau buyan. Walaupun saya sadar kalau saya belum mempunyai SIM dan belum berpamiezan dengan bonyok saya, tapon yo….yoi,,,,ajalah demi ke SK---an kami (((((setia kawanan). Ketika sampai, memang udara saat itu lagi sangat dingin, kata penjual disekitarnya sih belum seberapa malahan biSA lebih dingin lagi. Kami mandi222 dahhhhhhhhhhhhhhhhh di danau itu tapi ternyata otak jail teman saya pun keluar. Disembunyiin dah pakean SAYA untung azja saya masih pake CDC ((((Celana Dalammmmmmm Celana ). Udah gitu di foto-foto lagi. Kerasa malu, niemukak mawu di taroh dimana.

Tapi gak papallllllllah, itu kan hanyalah guyonan ala anak ABG. Saya sadar kapan lagi saya akan mendaptkan kenang22-an seindah dan seperti ini. Apakah saat kuliah atau kerja saya mendapatkan keistimewaan seperti ini.

Hanya satu pesan dari saya…………

JAGALAH PERASAAN TEMAN, BOLEH BERCANDA TAPI JANGAN SAMPAI KELEWATAN

KARNA MENCARI SAHABAT ITU SUSAH, BAHKAN LEBIH SUSAH DARI MENCARI PACAR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Qo
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger