Hi.......hi............hae
Kalin ini saya akam mempostign untuk kalian .agar tau caranya hidup dengan bahagia dan benar. Kalo ada yang kurag baek dari semuanya tolong maapin. Coz say anak baru.
Ini saya dapat dari WWW.pieter.mypharmanex.com. Di sana ada banyak cara hidup yangbenar
Ya untuk lebih jelasnya langsung aja deh kita baca................................. ok chek this out....



1.jangan khawatir
Kekuatiran merupaka awak dari ketakutan dan kertakutan merupakan pangkal hidup yang mmbuat kita malas dan didak mau berusaha untuk mendapatkan sesuatu. Dan jangan selalu khawatir menurut survey 75% kekhawatiran kita terhadap sesuatu tidak akan terjadi. so...................don't worry to all your challenge.

2. jangan membiarkan rasa bersalah menguasai hidupmu.
Sama dengan yang pertama tadi kalo kita hidup melihat ke depan dan menganggap masa lalu itu sebagai sebuah permainan. Kita bisa menyingkirkan rasa bersalah berlebihan yang mungkin bisa membuat diri kita menjadi.... CRAZY.........

3.jangan simpan dendam
Seringkali kita demdam bila mnemui masalah kegilaan teman atau lawan tapi biarkan saja itu berlalu. Tips dari saya untuk ini ”BIARKAN MEREKA MEMBUAT HAL-HAL ANEH TOH KLO MEREKA SUDAH CAPEK MEREKA AKAN BERHENTI SENDIRI”.

4. selesaikanlah masalah satu persatu.
Perlahan, sedikit demi sedikit,, hanya inilah hal yang penting dalam memulai sesuatu yang baru.

5. tak perlu membawa semua masalah ke dalam alam mimpi.
Membawa permasalahan ke dalam mimpi itu hal yang buruk. Biasakanlahg untuk membuang segala keburukanb sebelung kita berkelana ke dunia kapuk(tidur kayak kebo)

6. jangan mencampuri masalah atau uruasan orang lain
Tuhan menciptakan manusia dengan sudut pandang dan kinginannya masing-nasing. Jadi biarkanlah mereka mengunakanakal pikiran yang mereka punya dan janganlah kit sok tau dan kita harus ngaca ”istilahnya lihat dulu diri sendiri baru kita mencampuri masalah orang lain”,.

7. jangan berpatokan pada masa lalu
Masa lalu hanyalah sebuah kenangan janganb pikirkan itu sebagai sebuah yang bisa terulang kembali. Hiduplah pada masa saat ini dan bersukurlah atas yang kamu terima saat ini.

8. jadilah pendengar yang baik
Seseorang bisa menemukan hal dan ide-ide yang baru hanya dengan mendengar dan mau mengerti apa yang di bisarakancurhatkan orang lain.

9. jangan biarkan rasa frustasi merusahk hidupmu.
Pahamilah dirimu dengan sebaik mungkin dan butlsah kegitan baru agar otakmu kembali menjadi frtessss.

10. hitunglah rahmatmu
bersukurklah dengan apa yang sudah kamu terima. Hitunglah rahmat yang kau dapat tiap hari dan buatlah dirimu menjadi yang lebih baik.

1 komentar:

bloging-out mengatakan...

AAA..,.,
KLU YANG KE-3 ITU AKU GX SETUJU RES,.,.,

Posting Komentar

Copyright 2010 Qo
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger