Jangan takut gagal ketika baru saja memulai sesuatu. Yang penting pede, dan teruslah bermimpi!
Banyak alasan yang melatar belakngai seseorang untuk membuat suhatu hal sendiri.
Banyak faktor yang melatar belakangi terjadinya hal tersebut, misalnya DARI HOBI JADI BISNIS seseorang bisa saja berkarier bagus, namun ia membutuhkan tantangan lain di luar rutinitasnya. Faktor lain yang juga kerap dijadikan alasa, yaitu hobi. "Banyak orang merasa menemukan kepuasan batin saat melakukan sesuatu hal yang didasari hobinya."
Berikut tips, yang harus diperhatikan ketika akan memulai sesuatu yang anda latari dengan hobi dan kesenangan, bagi para pemula:
1. Miliki Mimpi!
seseorang yang akan mencoba membuat sesuatu kebanyakan berawal dari mimpi lihar saja seorang peklukis yang hendak menggambar wajah atau apalah yang lain, mereka berawal dari mimpi, mimpi mendorong mereka untuk terus berusaha mendapatkan apa yang mereka mau dengan berusaha, mimpi jug yang memberikan kita gambaran tentang apa yang akan kita lakukan di kemudian hari.
2. Obesi dan Hobi
misalkan hobi anda ngeblog, mancing , atau bermain G-O (game online). Nah, Anda harus bisa menjalankannya dengan hati. Jadi, yang Anda lakukan memiliki jiwa, nyawa, dan nilai. Semua yang dilakukan dengan hati, pasti akan lebih lancar dijalankan.
3. Lihat Kenyataan
Setelah berkhayal, kembali lagi kita ke realita. Kepala boleh di langit, tetapi kaki harus tetap menjejak bumi. Mulailah dari yang Anda punya, dan jangan membandingkan dengan milik orang lain. Pasti akan berhasdil meskipun tak punya apa-apa.

Dengan ketigahal inlah diharapkan apa yang sidah kita idam-idamkan akan tercapai dan teruslah berusaha.
Woi.............. mimpi itu perlu tapi jangan mimpi kebanyakan ntar bisa gila jadinya.
Dukung terus kampanye STOP DREAMING, START ACTION.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Qo
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger